Rabu, 30 November 2011

Andik Dapat Kado Terindah Saat Bermain Melawan Beckham


Jakarta, SP Aktual,-    Andik, Rabu malam di Stadion Gelora Bung Karno memang tampil cemerlang. Pemain asal Surabaya itu beberapa kali memberikan umpan yang "menggigit". Para pemain tengah LA Galaxy sedikit kerepotan menghadapi pemain mungil ini. Sayang, kerja keras Andik tak membuat tim Indonesia menang. LA Galaxy menang 1-0 berkat gol Robbie Keane
Pada babak pertama, Andik menjadi bintang lapangan pada babak I laga Timnas Selection vs LA Galaxy itu, sempat ditekel dengan keras. Beckham, bahkan menggunakan teknik "menggunting" untuk merebut bola. Dua kakinya menjepit Andik yang sedang membawa bola. Motor serangan tim Indonesia Selection itu pun terguling, Andik kelihtan dongkol.
Namun, kedongkolan itu sirna. Bahkan beralih menjadi rasa bangga. Karena dia menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang mendapat 'kenang-kenangan' dari sang superstar saat keduanya beradu di lapangan, Rabu, 30 November 2011.
Usai laga, tak ada satu pemain Indonesia yang berani bertukar kaos dengan Beckham. Bahkan, Bambang Pamungkas yang berjalan di dekat Beckham pun tak bertukar kaos dengan bintang yang pernah mengharumkan nama Manchester United dan Real Madrid itu.  
Hanya Andik yang nekat bertukar kaos. Pertukaran kaos itu dilakukan saat Beckham sedang diwawancarai wartawan televisi. Andik datang dan Beckham tak melupakan Andik. Beckham menyambut hangat Andik dan bahkan mereka berpelukan erat. Pertukaran kaos ini membuat Beckham bertelanjang dada saat diwawancara. Beckham tak sungkan memamerkan tato-tato ditubuhnya. (spa)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons