Rabu, 30 November 2011

Tim Indonesia Dapat Kesempatan Berharga Lawan LA Galaxy


Jakarta, SP Aktual,- :Mendatangkan bintang sepak bola sebesar David Beckham dan LA Galaxy tentu membutuhkan biaya super jumbo. Tak heran jika Mahaka Sport selaku promotor yang mendatangkan mantan bintang Manchester United tersebut berharap penjualan tiket mencapai target. Sebenarnya berapa ongkos mendatangkan Beckham dan LA Galaxy yang diperkuat dua bintang lain seperti Landon Danovan dan Robbie Keane?Direktur Mahaka Sport, Hasani Abdulgani, menutup mulut. "Saya tidak akan menyebut angkanya berapa membawa Galaxy dan Beckham ke sini," katanya. Para pemain terbaik Indonesia bakal mendapat kesempatan berharga dalam karir mereka. Yaitu menjajal kehebatan tim terbaik Amerika Serikat (AS), LA Galaxy. Tim itu diperkuat salah seorang megabintang lapangan hijau David Beckham. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pukul 19.00.  Tim Indonesian Selection dilatih Rahmad Darmawan. Skuadnya adalah 21 pemain kombinasi timnas senior dan timnas U-23. Kepada wartawan setelah memimpin timnya mencoba lapangan SUGBK kemarin sore Rahmad menyatakan, timnya tidak akan mengandalkan permainan individu sebagai senjata utama untuk meladeni David Beckham dkk. "Saya instruksikan, tim andalkan kolektivitas," kata Rahmad. Pelatih yang membawa timnas U-23 meraih medali perak SEA Games XXVI itu meminta, anak asuhnya tidak melakukan banyak pelanggaran di dekat kotak penalti. Itu akan menjadi makanan empuk David Beckham yang punya free kick mematikan. Rahmad berharap, nanti malam LA Galaxy menampilkan permainan terbaiknya. Dengan begitu, Bambang Pamungkas dkk bisa belajar banyak dari kemampuan lawan
Beckham di dampingi Syahrini makan malam

Syahrini makan malam dan duduk bersanding satu meja dengan David Beckham. Syahrini yang mengenakan gaun berwarna emas dengan belahan dada aduhai ini pun berfoto dalam pelukan Beckham.
Seperti pangeran dan ratu, Syahrini yang mengenakan gaun berwarna emas dengan dada terbuka berfoto dengan mantan pemain bintang Manchester United asal Inggris usai jamuan makan malam di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11) malam.
Berbeda dengan penampilan hari pertama saat menyambut David Beckham, Syahrini yang sengaja membuat jambul khatulistiwa pada potongan rambutnya, kali ini sengaja merapihkan rambut dengan bagian belakang tergerai.
Seperti diberitakan sebelumnya, Syahrini mengaku telah mengosongkan jadwal manggungnya untuk menemani Beckham selama tiga hari penuh. "Tiga hari ini Syahrini bakal menemani David Beckham terus. Jadwalnya sudah dikosongan dan memang sudah direncanakan lama," ucap Rendy, asisten Syahrini. (spa)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons