Rabu, 21 Desember 2011

Ruhut Ingin Mundur karena Sikap Dewan Kehormatan Demokrat



Jakarta, SP Aktual,Ruhut Sitompul mengaku mulai tak nyaman berada di Partai Demokrat. Mantan pengacara tersebut merasa tidak disukai oleh beberapa orang di di internal partai.Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Syarifuddin Hasan mengatakan, kemungkinan hal tersebut berkaitan dengan sikap Dewan Kehormatan. “Wah itu mungkin ada kaitannya dengan Dewan Kehormatan,” kata Syarif di kompleks Istana Presiden, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2011).
Namun, Syarif enggan menjelaskan lebih jauh mengenai sikap Dewan Kehormatan yang dia maksud. Dia juga tak menjawab saat ditanya apakah ruhut ditegur oleh dewan tersebut.
“Saya enggak tahu, kan belum mundur, jadi jangan berandai-andai,” ujarnya.
Sebelumnya Ruhut mengaku menyeberang dari Partai Golkar ke Partai Demokrat karena figur Susilo Bambang Yudhoyono. Namun, Ruhut menyebut ada sejumlah kader yang tidak menyukainya. “Ada oknum yang merendahkan saya dan menganggap saya menjadi batu ganjalan bagi mereka. Contohnya beberapa orang di dewan pengawas yang membuat saya enggak semangat,” tuturnya.
Bila terus merasa dipojokkan, Ruhut sesumbar bicara akan keluar dari partai pemenang Pemilu 2009 tersebut. "Saya ini seperti David Beckham, saya merasa politisi profesional dan ketika saya direndahkan saya akan keluar dari Demokrat," tegasnya. (berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons