Senin, 26 Desember 2011

Prijanto Mengundurkan Diri dari Wakil Gubernur DKI

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Prijanto mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pengunduran diri Prijanto ini juga telah sampai ke Gubernur DKI Fauzi Bowo.
Dalam siaran pers yang dikeluarkan Humas Pemprov DKI, Minggu (25/12/2011), surat pengunduran diri Prijanto masuk tanggal 23 Desember 2011. Fauzi Bowo pun mengaku telah mendapat kabar resmi menyangkut pengunduran diri Wakil Gubernur DKI Prijanto. Masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI sedianya akan berakhir Bulan Oktober 2012, namun Prijanto lebih dulu mengundurkan diri.
"Saya menyayangkan pengunduran diri Wakil Gubernur DKI Prijanto. Namun saya tetap menghormati keputusan Wakil Gubernur. Saya yakin keputusan itu telah dipertimbangkan matang-matang," ujar Foke, sapaan Fauzi Bowo.
Foke pun mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan serta kerja samanya selama ini dan berharap tali silahturahmi dengan Prijanto akan selalu terjaga. Permintaan pengunduran diri tersebut akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku dan Foke sebagai Gubernur DKI tetap menjalankan tugasnya sebagaimana biasa.
Sementara itu, langkah-langkah untuk mengisi tanggung jawab posisi Wakil Gubernur DKI yang ditinggalkan akan secepatnya diselesaikan sesuai peraturan yang berlaku. Hingga saat ini, belum ada komentar resmi dari Prijanto mengenai pengunduran dirinya tersebut ( sumber : Tribunnews.com )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons