Rabu, 07 Desember 2011

Nazaruddin: Anggelina Sondakh Atur dan Buat Anggaran Proyek Hambalang



Jakarta, SP Aktual,- Persidangan  mantan Bendara Umum Partai Demokrat Nazaruddin kembali digelar di Pengadilan Tipikor. Nazaruddin menyebut Anggelina Sondakh mengatur dan membuat anggaran khusus untuk proyek Hambalang.
“ Dalam pertemuan itu hanya dibicarakan soal proyek Hambalang. Untuk teknisnya Angelina Sondakh akan mengatur dan membuatanggaran khusus tersebut dengan teman-teman di Banggar DPR RI Komisi X,” kata Nazar dalam persidangan Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (7/12).
 Nazar mengatakan, awal pertemuannya dengan Anggelina Sondakh. Awalnya pada Maret 2010 Nazar dan Menpora Andi Malarangeng akan mengadakan pertemuan di restoran di Arcadia pada pukul 22.00 WIB.
“ Saya lebih awal dating sekitar pukul 19.00 WIB karena ada pertemuan dengan anggota DPR lain,” katanya.
Saat berada direstoran Jepang itu dia sempat bertemu dengan Mindo Rosalina Manulang dan Wafid Muharam. Menurut Nazar saat itu dia ditegur kemudian sempat duduk sekitar 10 menit bersama mereka.
“ Saya diajak duduk bareng sekitar 10 menit untuk bicara tentang proyek Hambalang, bukan proyek Wisma Atlet. Mindo meminta bantuan kepada Wafid agar proyek Hambalang dimenangkan oleh PT Duta Graha Indah tbk dan saya mendngar jawaban Bapak Hafid bahwa dia bersedia membantu PT DGI tapi PT itu harus ikuti aturan dan mekanisme yang berlaku. Hanya sebatas itu saya dengar percakapan mereka berdua. Saya tidak pernah ikut campur dalam pembicaraan itu.” Katanya.
Nazar mengatakan, kemudian dia kembali ke rekan-rekannya. Sekitar pukul 22.00 WIB dirinya bersama Andi Malarangeng, Mahyudin,Anggelina Sondakh, Wafid Muharam mengadakan pertemuan mengenai proyek Hambalang.
“ Ada satu lagi calon deputi yang ikut pertemuan itu tapi saya lupa namanya.” katanya




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons