Minggu, 11 Desember 2011

Arsene Wenger: Robin Van Persie Luar Biasa


Arsenal kembali ke jalur kemenangan. Meskipun dengan susah payah, mereka akhirnya menang tipis 1-0 atas Everton di Emirates Stadium, Sabtu (10/12).

Van Persie kembali jadi pahlawan bagi The Gunners setelah mencetak gol di menit ke-70 sehingga melengkapi kegembiraan klub dan para fans yang merayakan ulang tahun klub mereka yang ke-125.

Seusai pertandingan, Wenger mengaku merasa lega dan kembali memuji permainan kapten tim, Van Persie, yang mampu mengurangi perasaan tegang yang dialami pemain lainnya.

"Hari ini adalah hari bersejarah bagi kami dan tidak mudah untuk tetap fokus dengan banyaknya pemain-pemain lama dan legendaris yang hadir di pertandingan ini. Saya rasa para pemain merasa sedikit terbebani, mereka sempat tertekan tapi mampu menyudahi pertandingan dengan baik," ucapnya.

"Para pemain sudah bekerja keras menampilkan permainan terbaik mereka. Kami punya banyak peluang mencetak gol dan hanya satu yang berbuah gol. Saya rasa Robin pantas mendapatkan pujian. Ia tampil luar biasa dan mencetak gol kemenangan. Penampilannya sangat konsisten di musim ini."

Thierry Henry termasuk salah satu legenda Arsenal yang menyaksikan pertandingan tersebut. Sebelumnya, ia ikut meresmikan patung dirinya bersama Tony Adams dan Herbert Chapman di luar Emirates Stadium. (sumber www.goal.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons